Natalie Margaretha, Ibu Tiri Olivia Dewi

Natalie Margaretha, Ibu Tiri Olivia Dewi. Nama Natalie Margaretha menjadi perbincangan, Baik di media online, media cetak, dan tayangan infotainment nama wanita yang pensiun dari dunia keartisan sejak menikah dengan pengusaha properti asal Surabaya bernama Soerijo Gondo Setiawan pada 2004 silam itu berulangkali disebut.
Natalie Margaretha, Ibu Tiri Olivia Dewi
Penyebabnya jelas, wanita kelahiran 15 Desember 1978 itu adalah ibu tiri mendiang Olivia Dewi, salah satu dari tiga anak Soerijo dari istri sebelumnya.

Natalie dan Soerijo menikah di Bali dalam suasana tertutup untuk wartawan dan non undangan pada Oktober 2003. Sejak itu dunia akting, modeling, dan presenting ditinggalkan Natalie.

Dia kemudian fokus mengurusi bisnis dan lima anaknya (3 anak tiri, 2 anak kandung dari pernikahannya dengan Soerijo –red).

Agustus 2011, Natalie pernah muncul dalam sebuah acara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dalam perbincangan dengan sejumlah media dia mengaku mendirikan bisnis baru yang lebih menjanjikan ketimbang berkecimpung di dunia hiburan.

Meski sudah lama meninggalkan hingar bingar dunia hiburan yang membesarkan namanya, dia mengaku tidak takut pamornya hilang.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Natalie Margaretha, Ibu Tiri Olivia Dewi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abc-xp.blogspot.com/2012/03/natalie-margaretha-ibu-tiri-olivia-dewi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, March 16, 2012

Belum ada komentar untuk "Natalie Margaretha, Ibu Tiri Olivia Dewi"

Post a Comment