Bom Rakitan Meledak di Semarang

Bom Rakitan Meledak di Semarang
Bom Rakitan Meledak di Semarang. Semarang, Warga jalan Tamtama Barat 9 RT 8 RW 9 kelurahan Jangli semarang pada pukul 10.30 WIB tadi (15/3/2012) dikejutkan oleh suara dentuman keras. Warga mengira suara tersebut adalah ban truk yang berada di proyek perumahan di dekat lokasi. Namun setelah berjarak sekitar satu jam beberapa pekerja proyek perumahan melihat tiga orang tergeletak bersimbah darah di lokasi ledakan, karena sebuah benda yang diduga kuat bom rakitan meledak di Jalan Tamtama Barat 9 RT 8 RW 9 kelurahan Jangli semarang.

Ketiga korban tersebut adalah Dwi, Ngatmin, dan Santo yang merupakan pekerja bangunan dari pembangunan gedung milik Pondok Pesantren Yayasan Baitusyakur. Korban langsung dilarikan ke RS Elisabeth Semarang.

"Korbannya kayaknya sempat terpental, soalnya enggak di tempat benda itu meledak. Sebelum warga datang tempat ini banyak darah dan ditemukan potongan daging berserakan," ungkap warga sekitar, Rovit, Kamis (15/3/2012).

Sementara itu Kapolda Jateng Irjen Pol Didiek Sutomo Triwidodo mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap tersangka I yang diduga meletakkan bom rakitan tersebut di parit.

Di lokasi kejadian ditemukan batrai dan beberapa potongan daging. Saat ini tim gegana sedang melakukan olah TKP.

Kejadian berawal saat warga bernama Imam Sukayat menemukan sebuah pipa di parit berisi kabel yang keluar dari kedua ujungnya. Setelah itu dia memberikan kepada ketiga pekerja bangunan tersebut karena Imam mengira pipa tersebut adalah bagian dari bangunan.

"Saya nemu pipa paralon spanjang 30 sentimeter di parit, terus saya kasihkan mereka, terus katanya kabelnya diutak atik sama mereka dan meledak," kata Imam.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Bom Rakitan Meledak di Semarang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abc-xp.blogspot.com/2012/03/bom-rakitan-meledak-di-semarang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, March 15, 2012

Belum ada komentar untuk "Bom Rakitan Meledak di Semarang"

Post a Comment