Olivia Dewi Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Mobil

Olivia Dewi Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Mobil. Seorang model remaja yang juga sahabat dari aktris dan penyanyi, Mikha Tambayong, Olivia Dewi akan dimakamkan hari ini di pemakaman mewah San Diego Hills. Olivia dimakamkan dengan prosesi Katolik. “Akan dimakamkan jam 08.00 pagi di San Diego Hills,” ujar Dewi, salah satu wakil Rumah Sakit Dharmais.
Olivia Dewi Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Mobil
Olivia Dewi Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Mobil. Keluarga besar Olivia Dewi, sudah berada di rumah duka Sembilan Naga, Kompleks Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, sejak pagi. Beberapa rekan korban juga hadir untuk mengantarkan korban ke peristirahatan terakhir.
Kesedihan menyelimuti anggota keluarga dan rekan korban, ketika peti jenazah mantan runner-up gadis sampul itu ditutup. Jenazah remaja 17 tahun itu kemudian dimasukkan ke dalam mobil jenazah yang akan membawanya ke pemakaman San Diego Hill.
Olivia Dewi meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di depan gedung Sentana kavling 7, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu dini hari, 10 Maret 2012.
Mobil bermerek Nissan Juke B 60 GOH yang dikendarai Olivia terbakar hebat setelah menabrak tiang papan reklame di Jalan Sudirman, Jakarta. Olivia tewas terpanggang, sedangkan teman semobilnya, Joy Sebastian, mengalami luka bakar parah. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki sebab kecelakaan dan terbakarnya mobil yang dikemudikan Olivia.
Saat dievakuasi, Olivia ditemukan masih berada di jok kemudi. Jasadnya tidak terjepit, sebagaimana biasa terjadi dalam kasus-kasus kecelakaan mobil pada umumnya.
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Rikwanto mengatakan Olivia tidak bisa diselamatkan karena dia tersangkut sabuk pengaman. “Pengemudi tidak berhasil diselamatkan karena tersangkut di jok yang masih tersangkut seat belt. Hingga dua mobil pemadam kebakaran datang, mobil itu baru bisa dipadamkan,” kata Rikwanto.
(sumber: vivanews.com - Olivia Dewi Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Mobil)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Olivia Dewi Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Mobil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abc-xp.blogspot.com/2012/03/olivia-dewi-meninggal-dunia-dalam.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, March 13, 2012

Belum ada komentar untuk "Olivia Dewi Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Mobil"

Post a Comment