Cherry Belle Mencari 2 Personil Baru

Cherry Belle Mencari 2 Personil Baru

Cherry Belle Mencari 2 Personil Baru - Belakangan ini Cherry Belle santer diisukan akan mengubah komposisi personilnya. Manajemen akhirnya menjawab pertanyaan publik itu di jumpa pers "Ada apa dengan Cherry Belle" di SCTV building lantai 8, Jakarta, Kamis (12/4).

Manajemen menyatakan Devi dan Wenda akan diganti oleh personil baru. Penggantian Devi dan Wenda itu bukan karena adanya konflik melainkan perbedaan visi dan misi untuk brand Chibi.

"Terima kasih semua yang telah memberi dukungan. Cherry Belle adalah sebuah brand dengan konsep kuat," ujar produser Cherry Belle, Dino Raturanda. "Wenda dan devi sudah beranjak dewasa, jadi kurang pas dengan konsep Cherry Belle. Jadi tidak ada konflik."

Untuk mencari pengganti Devi dan Wenda, manajemen akan mengadakan audisi bersama SCTV. Audisi tersebut terbuka untuk cewek berusia 17-21 tahun dan nantinya digelar di Jakarta, 28-29 April. "Diharapkan audisi ini bisa menemukan skill yang lebih baik," kata Dino.

Cherry Belle beranggotakan Cherly Yuliana Anggraini (Cherly), Anisa Rahma (Anisa), Margareth Angelina ( Angel), Devi Noviaty (Devi), Sarwendah Tan (Wenda), Yefany F (Felly), Christy Saura Noela Unu (Christy), Jessyca Stefani Auryn (Ryn) dan Brigitta Cynthia (Gigi).

Girlband ini dibentuk di Puncak, Bogor, 27 Februari 2011, melalui proses audisi. Kemunculan perdana mereka dimulai di acara musik "Inbox", 18 Juni 2011. Saat itu mereka tampil menyanyikan single pertama berjudul "Dilema". Selain "Dilema", Cherry Belle juga mempopulerkan single "Beautiful" dan "Love Is You" yang diambil dari mini album "Love is You" (2011).

Mereka telah merilis film perdana "Love Is U" pada akhir Maret lalu. Film itu berkisah tentang proses terbentuknya Cherry Belle dan keseharian mereka.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Cherry Belle Mencari 2 Personil Baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abc-xp.blogspot.com/2012/04/cherry-belle-mencari-2-personil-baru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, April 13, 2012

1 Komentar untuk "Cherry Belle Mencari 2 Personil Baru"