Jasa Pembunuh Bayaran di Indonesia?

Jasa Pembunuh Bayaran di Indonesia?
Jasa Pembunuh Bayaran di Indonesia?. Benarkah Ada Jasa Pembunuh Bayaran di Indonesia?. Akhir-akhir ini indonesia telah di resahkan oleh blog yang menyediakan jasa pembunuh bayaran. Apakah blog itu memberikan jasa pembunuh bayaran atau cuman hanya ingin menakutkan atau membuat resah warga indonesia, hmmm. Jika benar-benar ada sebikanya kita berdo'a saja semoga hal itu tidak ada dan tidak ada yang melakukannya dan tidak ada yang terbunuh, Amin.

Seperti yang kalian ketahui, Pembunuhan itu tidak baik dan pembunuh tersebut akan mendapatkan dosa yang sangat besar dari tuhan. Apalagi indonesia adalah negara yang merdeka, cinta damai, jika ada Jasa Pembunuh Bayaran di Indonesia telah melanggar beberapa pasal dalam Kitab Undang-undang Hukum Pidana yang dilanggar, antara lain Pasal 338, 339, dan 340 tentang kejahatan terhadap nyawa. Termasuk Pasal 53 KUH Pidana tentang percobaan melakukan kejahatan.

Siapa sebenarnya yang membuat blog itu ya? Apakah orang itu memiliki orang yang banyak atau orang itu hanya iseng, hmmm. Dengan situs blognya yaitu pembunuh-bayaran.blogspot.com. Jangan sekali-kali anda mencoba jasa ini, karena anda juga yang akan kena batunya.

Wah ternyata saat saya ke tkp blog itu sudah di hack dan katanya pemilik blog tersebut sudah tertangkap.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Jasa Pembunuh Bayaran di Indonesia?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abc-xp.blogspot.com/2012/03/jasa-pembunuh-bayaran-di-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, March 10, 2012

3 komentar untuk "Jasa Pembunuh Bayaran di Indonesia?"

  1. sya juga udah chek ke tkp ternyat udah ngak ada.

    ReplyDelete
  2. cari sesasi kali ya....
    biar terkenal....
    dan akhirnya berhasil juga terkenal karena masuk bui...

    ReplyDelete