Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Aspire S3 SEO Contest Logo
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Ultrabook Notebook memang benar-benar tipis hargannya murah yang terbaik di indonesia. Ada beberapa jenis Notebook yang di sediakan oleh Acer dan harganya pun sangat memuaskan. Bagi anda yang ingin mengetahui tentang beberapa versi Notebook Acer ada di bawah ini.

1. Aspire
Seri Aspire menawarkan beragam notebook yang memberikan kinerja, grafis dan alat komunikasi untuk meningkatkan hiburan digital Anda, menyelesaikan tugas-tugas komputasi harian Anda, dan tetap berhubungan dengan semua orang yang Anda tahu, apakah Anda berada di rumah atau pergi.

2. Aspire Ethos
Seri Aspire Ethos dirancang untuk pengguna yang menginginkan teknologi paling dalam paket yang paling canggih. Ini studio pertama kelas ponsel memberikan definisi tinggi pengalaman teater rumah dengan negara-of-the-art touchpad nya dilepas, visual ultra-realistis, dan akustik disetel profesional.

3. Aspire TimelineX
Generasi baru Aspire TimelineX memberikan hidup lebih lama battery1 25% hingga 10 hours2, 3 kekuasaan - sepanjang hari multitasking dan hiburan - pada satu biaya. Ini notebook ultra-ramping hanya satu inci tipis, namun masih bungkus negara-of-the-art kinerja, webcam HD dan sebuah layar lebar untuk tampilan tajam dari kehidupan digital manapun Anda pergi!

4. Apire S Series
Nikmati kehidupan di mana saja dalam sekejap dengan Aspire Seri S - notebook Acer yang paling mobile dan responsif pernah. Ini techno-heran datang dalam desain ultra-aerodinamis, super tipis, namun memberikan segala yang Anda harapkan dari sebuah notebook ukuran standar.

Nah mungkin itu saja yang bisa saya share tentang Notebook yang di sediakan oleh Acer dan kemungkinan anda juga ingin mengunjungi situs resminya Acer Indonesia >> www.acerid.com :D
Kurang lebihnya saya mohon maaf dan saya ucapkan Terima Kasih. Plus dukung saya di ajang kontes seo ini dan sekali lagi saya ucapkan Terima Kasih :D
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SEO Contest dengan judul Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abc-xp.blogspot.com/2012/01/ultrabook-notebook-tipis-harga-murah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, January 26, 2012

17 komentar untuk "Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik"

  1. semoga ajha Kontes kali ini dimenagkan oleh sobat

    ReplyDelete
  2. ikut kontes yang bang ane doain ente menang sob selamat berjuang sob

    ReplyDelete
  3. Nice Post..
    btw Udah saya pasang 7 Fantastic Blog!!!
    Silahkan dicek gladyblog.com

    ReplyDelete
  4. Blogwalking sore hari gan, dateng tuk support ente selamat berjuang gan

    ReplyDelete
  5. gan link sudah saya pasang,, maaf atas kesalahan'y.. silahkan dicek

    ReplyDelete
  6. wah wah wah.. semoga menang gan.. :) nice post

    ReplyDelete
  7. wahh semoga menang :)

    Success selalu sob!!!

    ReplyDelete
  8. dateng lagi ni gan tuk berikan support untukmu

    ReplyDelete
  9. Semoga mendapat hasil terbaik kawan..
    ayo ak support :D

    ReplyDelete
  10. Wah, mantab artikelnya...
    http://iniblogane.blogspot.com/2012/02/acer-aspire-s3-1st-ultrabook-di.html

    ReplyDelete