Cara Paling Ampuh Mendapatkan Backlink

Cara Paling Ampuh Mendapatkan Backlink
Cara Paling Ampuh Mendapatkan Backlink. Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink dengan cara yang baik dan benar? jawabannya nanti saja kita bahas dulu apa itu backlink? Backlink adalah Link Balik yang akan menuju ke blog kita dari blog orang lain, itu juga bisa kita sebut sebagai Link Masuk.

 Nah bila sudah mengerti apa itu backlink. Sekarang abc-xp akan menjelasakan Cara Paling Ampuh Untuk Mendapatkan Backlink Dengan Cara Yang Baik Dan Benar. Bagaimana kira-kira menurut sobat tentang cara mendapatkan backlink dengan cara yang baik dan benar, dan ini adalah cara saya sendiri. Mungkin ini adalah cara saya dan bukan cara orang lain. Mungkin saja cara orang lain berbeda dengan cara saya yang unik ini :D baiklah mungkin kalian sudah tidak sabar untuk mendapatkan Backlink dengan cara saya sendiri yang bisa di bilang unik wkwkwk.

Hanya ada satu Cara Paling Ampuh Untuk Mendapatkan Backlink Dengan Cara Yang Baik Dan Benar itupun menurut saya yaitu dengan cara memberikan Award atau Penghargaan kepada Blog orang lain dengan begitu Link Blog kita akan di pasang oleh admin blog yang telah kita berikan Award kepada orang pemilik blog tersebut dan hasilnya sangat baik untuk blog kita yang telah mendapatkan cukup banyak backlink. Jika kita memberikan Award kebanyak para pemilik blog hasilnya akan lebih besar.

Jika kalian melakukan Cara di atas, Awardnya Share kesini ya :D

Nah itu saja yang dapat saya share untuk kali ini mungkin artikel yang satu ini sangat bermanfaat bagi kalian semua dan saya ucapkan Terima Kasih. Happy Blogging :D
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Backlink / Tricks Blog dengan judul Cara Paling Ampuh Mendapatkan Backlink. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abc-xp.blogspot.com/2012/01/cara-paling-ampuh-mendapatkan-backlink.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wahyu Arief - Wednesday, January 25, 2012

14 komentar untuk "Cara Paling Ampuh Mendapatkan Backlink"

  1. tapi kebnyakan tugh Gan klo dikasi award mereka gak mau ambil..

    nice share yagh.!

    salam 7 FB

    ReplyDelete
  2. yeps.. bner apa kta Sobat MHARJIPES... masih ada yang tidak di ambil.. jadi menurut Ane juga kurang berpengaruh...

    thanks dah infonya d share.. sukses terus ya..

    salam 7FB

    ReplyDelete
  3. @Mharjipes dot Com:
    Tergantung cara kita memberikannya sob, sebaiknya diberikan cuma2 tanpa meminta review atau syarat2 lain, kan award nama lain dari penghargaan.. Bukan cara licik mendapat backlink.. :)
    Lebih bagus lagi design sendiri dengan menuliskan nama blog mereka di award tersebut..

    Have fun..

    ReplyDelete
  4. great idea.. nice share sob.. happy blogging :)

    ReplyDelete
  5. sudah di jawab sama @Muhammad Endi makasih ya :D

    ReplyDelete
  6. @atmayana dofollow :: Thanks.. happy blogging :D

    ReplyDelete
  7. ohh gitu pantessan banya award

    ReplyDelete
  8. Kalau menurutku, cara paling ampuh dapat backlink itu dengan berkomentar pada blog wordpress, apalagi kalau blog tersebut mempunyai tema yang sama...

    ReplyDelete
  9. berkunjung lagi sob.. sambil nunggu postingan terbaru.... ^_^

    sukses terus

    ReplyDelete
  10. mkasih infonya.. keren dah (y)

    ReplyDelete
  11. Masih belum ngerti tentang cara ngasih award ke blog orang lain.. setahu ane yang ada itu cuma kasih komentar doank.

    ReplyDelete