Terkenal Gara-gara Korupsi?

Terkenal Gara-gara Korupsi, dibilang terkenal juga tidak. Tidak tau terkenal atau tidak...?
Korupsi adalah hal yang tidak baik, korupsi harus dibuang dari Indonesia.
Siapa yang terkenal gara-gara korupsi? Siapa ya orangnya masa nggak tau sih! jawabannya yaitu: Gayus Tambunan. Dia adalah orang yang korupsi bisa terkenal. Hanya karena dia korupsi bisa terkenal. Dan ada Lagunya yang berjudul Andai Aku Jadi Gayus Tambunan. Banyak juga yang menginspirasikannya. Lihat Gambar Gayus Tambunan dibawah ini.
Sampai Masuk duit segala lagi, Salah satu orang yang bisa terkenal gara-gara korupsi yaitu Gayus Tambunan. Untuk kalian semua yang pengen juga terkenal sebaiknya jangan dengan cara yang seperti ini ya, coba dengan cara yang lain, dan berdoa semoga sukses dan terkenal dengan cara yang unik. Seperti @Poconggg bisa terkenal karena Twitter.com. Itu adalah hal kesuksesan yang paling unik.
Cukup sampai disini saja dulu ya,, Terima Kasih,, Dan Semoga juga ada manfaatnya...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News / Unique dengan judul Terkenal Gara-gara Korupsi?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abc-xp.blogspot.com/2011/12/terkenal-gara-gara-korupsi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, December 21, 2011

4 komentar untuk "Terkenal Gara-gara Korupsi?"

  1. wakakakak,baru tau duit seribuan itu gambarnya gayus bukan pattimura hehe

    ReplyDelete
  2. Semoga Gayus mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatan korupsi yang telah dilakukannya.

    ReplyDelete
  3. Ada lagi sob, selain terkenal gara gara korupsi. Yatitu terkenal karena teroris.

    Salam 7 FB

    ReplyDelete
  4. terkenal karena berbuat jahat adalah sebuah pilihan hidup yang salah...kasihan anak cucu kita kelak. artikel bagus untuk mengingatkan kita semua. siip

    ReplyDelete