Manfaat Web/Blog Directory Untuk Blog

Manfaat Web/Blog Directory Untuk Blog. Apa manfaatnya? Untuk meningkatkan pagerank dan memperbanyak backlink melalui link building. Artinya mendaftarkan blog di web directory.

Dengan mendaftarkan blog di web directory baik local maupun non local maka kesempatan mendapat traffic akan semakin tinggi (termasuk juga mendapat backlink), untuk itu saya akan berbagi alamat-alamat Free web directory, tetapi sebelum saya bagikan, saya ingin memberi saran terlebih dahulu supaya jangan nantinya rekan blogger asal memasang web directory sehingga bukannya semakin baik malah blog kita makin kacau balau.
Hal yang perlu diperhatikan ketika memasag blog directory: pasanglah blog directory di pagerank yang tinggi (pagerang itu 0-10) nah minimal anda mendaftarkan blog anda di pagerank 5 s.d 9. jangan pagerang 1-4.

Mengapa?
Sebenarnya suatu blog ketika mendapatkan pagerank 5 s.d 9. google sudah mempertimbangkan atau setidaknya memperkirahkan bahwa pengunjung blog rata-rata hariannya pasti diatas (lebih dari) 10.000 pengunjung/hari. jadi bisa dipastikan peluang blog kita semakin besar ketimbang memasang di web directory ber-pagerank 1-4 yang jumlah pengunjungnya tidak menentu (ada saja suatu blog punya pagerank 4 tetapi jumlah pengunjung blog hanya rata-rata 100/hari).

Nah mungkin itu saja kesimpulan mengenai Manfaat Web Directory Untuk Blog. Semoga bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Blogger / SEO dengan judul Manfaat Web/Blog Directory Untuk Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abc-xp.blogspot.com/2012/08/manfaat-webblog-directory-untuk-blog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, August 28, 2012

2 komentar untuk "Manfaat Web/Blog Directory Untuk Blog"