Lady Gaga(L) Konser Manggung di Indonesia

Lady Gaga(L) Konser Manggung di Indonesia

Lady Gaga(L) Konser Manggung di Indonesia - Penyanyi tenar Amerika Serikat, Lady Gaga dinyatakan tidak jadi manggung di Indonesia. Keputusan membatalkan konser penyanyi eksentrik tersebut disampikan promotor yang mengundang Lady Gaga ke Indonesia, Big Daddy.

Kuasa hukum Bid Daddy, Minola Sebayang mengatakan, pembatalan yang dilakukan menajemen lantaran faktor masalah keamanan di Indonesia. Dia membantah pembatalan kedatangan penyanyi Poker Face tersebut akibat pihaknya belum memiliki izin.

"Big Daddy dengan berat hati ingin menyampaikan ke media bahwa konser Lady Gaga tidak dapat diselenggarakan. Pihak manajemen Lady Gaga mempertimbangkan keadaan di Indonesia," kata dia, Ahad (27/5).

"Kalau melihat pemberitaan-pemberitaan tentang kontroversi boleh-tidaknya konser diselenggarakan, dan ancaman konser jika diselenggarakan, manajemen Lady Gaga memutuskan untuk membatalkan konser," ujarnya lagi.

Rencananya, Lady Gaga bakal manggung di Stadion Gelora Bung Karno pada 3 Juni 2012. Ribuan tiket yang sudah telanjur dijual.

Lady Gaga yang kabarnya akan konser di Jakarta, Indonesia pada tanggal 03 Juni 2012 nanti diberitakan dibatalkan oleh pihak Kapolda Metro Jaya. Pihak kapolda menyatakan beberapa alasan yang terkait dengan unsur pornografi dan adat budaya timur dari diadakannya acara konser Lady Gaga ini.

Pihak polda pun menyatakan akan membubarkan konser Lady Gaga apabila pihak promotor tidak menghentikan acara konser tersebut. Dengan adanya pembatalan acara konser tersebut, pihak polda metro jaya dan pihak promotor akan melakukan solusi terbaik untuk mengembalikan seluruh uang tiket yang sebelumnya sudah dibeli oleh calon penonton konser Lady Gaga tersebut.

Beberapa musisi di Indonesia banyak menyatakan kekecewaan tentang adanya pembatalan acara konser tersebut. Bahkan tak hanya musisi saja, banyak penggemar (fans) Lady Gaga di Indonesia yang sudah membeli tiket konser merasa kesal dengan adanya pembatalan konser tersebut.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Lady Gaga(L) Konser Manggung di Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abc-xp.blogspot.com/2012/05/lady-gagal-konser-manggung-di-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday, May 28, 2012

5 komentar untuk "Lady Gaga(L) Konser Manggung di Indonesia"

  1. lady gaga gaga l manggung .. sob ... ni tukar link sama blog saya .. blog kmu uyea.blogspot.com sama blog ini keren banget ada download templatenya gak ...

    ReplyDelete
  2. gagl deh...
    kasian tuh lady gaga ^_^

    ReplyDelete
  3. sob abc-xp @ kapan sob ada template

    ReplyDelete