Sejarah Youtube

Sejarah Youtube - Begitu akrabnya kita dengan situs sharing video You Tube, tapi sebenarnya Portal Video Online ini awalnya didirikan oleh tiga orang mantan karyawan PayPal: Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim pada bulan Februari 2005. Melihat peluang yang menguntungkan dan prospek yang cerah dari situs ini, langsung membuat Google mengakuisisi Youtube Pada 9 Oktober 2006 dengan harga US$1,65 miliar. Sejak saat itulah portal berbagi video tersebut berkembang hingga saat ini. Kini Youtube berkantor di San Bruno, California, Amerika Serikat.

Situs Youtube yang merupakan bagian dari layanan yang disediakan Google sangat terkenal di seluruh dunia, sekitar 1 milyar manusia mengunjungi youtube setiap harinya, alias 1 dari 7 orang yang tinggal di planet bumi pernah membuka Youtube. Hal ini tentu cukup menarik dan menjadi indikasi yang jelas tentang masa depan Video Content dan Video internet marketing.

Sejarah Youtube
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sejarah dengan judul Sejarah Youtube. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abc-xp.blogspot.com/2012/04/sejarah-youtube.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, April 21, 2012

Belum ada komentar untuk "Sejarah Youtube"

Post a Comment