Penyebab Keluarnya 2 Personil Cherry Belle

Penyebab Keluarnya 2 Personil Cherry Belle - Sebelumnya silahkan baca artikel dibawah ini:


Penyebab Keluarnya 2 Personil Cherry Belle

Berita bubarnya dua personel Chibi, Wenda dan Devi, membuat twibi dan twiboy (sebutan untuk penggemar Chibi) sedih. 7 personel Cherry Belle lainnya pun menyayangkan keputusan dua personelnya. Tapi mau dikata apa, nasi sudah menjadi bubur.

Meski begitu, twibi dan twiboy masih mendukung girl band kesayangan mereka itu.

Apa penyebab keluarnya Wenda dan Devi?


Dino Raturandang menyatakan bahwa Devi dan Wenda diganti karena kedua personel Chibi ini sudah tidak cocok lagi dengan konsep yang sudah disepakati sejak awal masuk Cherry Belle. Dengan kata lain, Wenda dan Devi sudah menjadi wanita, bukan teen girl lagi. Sekedar catatan, Devi kini berusia 24 tahun sedangkan Wenda 22 tahun.

Konsep awal Cherry Belle, menurut Dino ialah teen girl yang fun, good looking, singing dance skill dan star aura. Bahkan Dino menyatakan agar Cherry Belle lebih up to date dan fresh.

Kabar keluarnya dua personel Cherry Belle ini sebenarnya sudah cukup lama gaungnya. Agar semuanya bisa berjalan dengan baik, manajemen pun merahasiakannya untuk sementara. Hal ini juga dibenarkan oleh Dino.

Meski alasannya masuk akal, yakni agar tak keluar dari konsep, namun tak sedikit juga fans yang menyayangkan keputusan tersebut. Alasan agar sesuai konsep tampak konyol yang berarti beberapa tahun lagi, akan ada lagi penggantian personel yang dianggap sudah wanita. Daripada keluar, alasan yang lebih cocok mungkin dikeluarkan alias dicopot.

Cherry Belle memang sebuah grup band dengan konsep yang matang. Namun perlu diingat, Cherry Belle terkenal bukan hanya karena grup band dan konsepnya, tapi juga karena personelnya.

Sumber: http://gugling.com/2012/04/13/penyebab-keluarnya-wenda-devi-cherry-belle/
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Penyebab Keluarnya 2 Personil Cherry Belle. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abc-xp.blogspot.com/2012/04/penyebab-keluarnya-2-personil-cherry.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, April 13, 2012

Belum ada komentar untuk "Penyebab Keluarnya 2 Personil Cherry Belle"

Post a Comment