Rowan Atkinson Alias Mr.Bean Meninggal Dunia

Rowan Atkinson Alias Mr.Bean Meninggal Dunia. Siapa yang tak kenal dengan Rowan Atkinson? Pria yang selalu mengocok perut kita dengan memerankan tokoh Mr. Bean itu seakan menjadi legenda dunia komedi. Dibalik kisah lucu yang pernah dimainkannya, baru-baru ini beredar kabar menyedihkan yang menyebutkan bahwa Rowan telah menghembuskan nafas terakhir.
Rowan Atkinson Alias Mr.Bean Meninggal Dunia
Kabar duka tersebut seketika langsung menjadi bahan pembicaraan publik terutama melalui microblogging Twitter. Puluhan ribu orang di Twitter langsung mengirimkan ucapan duka. Apalagi data di Wikipedia yang menyebut Atkinson meninggal pada 26 Februari 2012. Kabar kematian Atkinson menjadi trending topic dunia di Twitter.

Setelah diselidiki, ternyata kabar meninggalnya Rowan adalah berita palsu yang dibuat oleh seorang cowok asal Filipina, Michael Robert Meras. Michael mengaku hanya iseng membuat candaan mengenai kabar miring tersebut.

Tak disangkanya, candaan tersebut justru ditanggapi serius oleh sejumlah orang hingga menjadi topic pembicaraan seluruh dunia. Dua jam berselang, dia pun langsung mengklarifikasi kalau kabar kematian Atkinson hanya Lelucon.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Rowan Atkinson Alias Mr.Bean Meninggal Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abc-xp.blogspot.com/2012/03/rowan-atkinson-alias-mrbean-meninggal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Friday, March 2, 2012

1 Komentar untuk "Rowan Atkinson Alias Mr.Bean Meninggal Dunia"

  1. Banyak sekali orang orang terkenal dikabarkan meninggal. Padahal kan itu hanya hoaz belaka.

    ReplyDelete