Review Shuffle Dance

Review Shuffle Dance
Review Shuffle Dance - Apakah Tari Melbourne Shuffle Dance?
Mungkin banyak orang bertanya-tanya apa yang tari  Shuffle Dance?
Dari informasi yang saya dapatkan di yahoo.answer, Tari  Shuffle Dance pada mulanya merupakan tarian suku Malaysia tetapi remaja telah beradaptasi sebagai sebuah tarian jalanan. Tarian  Shuffle Dance sebagian besar populer di Australia dan dikenal sebagai "The Melbourne Shuffle".
Tari  Melbourne Shuffle Dance dilakukan dengan menggabungkan tiga langkah dasar.

Shuffle Dance
Yang Menjalankan langkah Man?
Ada beberapa jenis tarian di shuffle,
"berjalan manusia" adalah langkah yang paling populer. Satu kaki diangkat dari posisi berdiri dan ditempatkan di depan sedangkan slide lainnya kembali, kemudian kaki di belakang diangkat naik ke posisi berdiri sementara slide kaki depan ke posisi berdiri dan proses ini diulang untuk mengalahkan. Hal ini juga dikenal sebagai teknik dua langkah. Anda dapat menonton video yang saya posting untuk memahami lebih baik bagaimana melakukan langkah Running Man.

Menjalankan Shuffle Man!
Bagaimana untuk Shuffle Dance
Video ini mengajarkan Anda bagaimana melakukan shuffle. Mungkin Anda akan berpikir itu agak sulit untuk melakukannya, tapi praktek membuat benar sempurna?

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cool dengan judul Review Shuffle Dance. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abc-xp.blogspot.com/2012/03/review-shuffle-dance.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, March 20, 2012

Belum ada komentar untuk "Review Shuffle Dance"

Post a Comment