Kabar Hoax Bimbim Slank Meninggal Dunia

Kabar Hoax Bimbim Slank Meninggal Dunia. Sudah dengar kabar bimbim slank meninggal dunia akibat serangan jantung hari ini yang beredar di BBM? beberapa waktu lalu saya lihat di twitter sempat ramai nih #RIP Bimbim slank. namun setelah di cek kebenaran berita bimbim slank meninggal dunia ternyata hanya lah berita hoax semata.
Kabar Hoax Bimbim Slank Meninggal Dunia
Kira kira seperti ini BBM yang nyasar ke BB saya yang mengabarkan berita meninggalnya bimbim slank.

“Berita duka Bimo Setiawan Almachzumi (lahir di Jakarta, 25 Desember 1966) yang akrab disapa Bimbim Slank. Meninggal dunia hari ini pukul 18.52 WIB di usianya yang ke 41 tahun karena terkena serangan jantung. Saat ini kediamannya di Jl.Potlot 14 Jakarta Selatan telah dipenuhi ribuan penggemarnya (Slankers). Untuk anda yang akan melintasi wilayah kalibata dan sekitarnya sebaiknya balik arah.karena wilayah tersebut telah dipadati ribuan slankers,”

Saat ini di berbagai media seperti okezone,detik,kaskus dan lain sebagainya sedang sibuk memberitakan dan mengkonfirmasi bahwa bimbim slank saat ini baik baik saja. bahkan di sebuah situs berita disebutkan bahwa bimbim slank hanya tertawa saja mendengar berita hoax yang menyebutkan bahwa dirinya meninggal dunia akibat serangan jantung.

Ini adalah Twit konfirmasi dari Slank yang mengabarkan bahwa bimbim baik baik saja dan dalam keadaan sehat wal afiat.
Kabar Hoax Bimbim Slank Meninggal Dunia
Wah entah ada apa ya sekarang ini kok banyak sekali berita hoax yang bertebaran mulai dari berita hoax meninggalnya rowan atkinson baru baru ini hingga berita hoax bimbim slank meninggal. Mungkin cuma buat cari sensasi aja nih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Kabar Hoax Bimbim Slank Meninggal Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abc-xp.blogspot.com/2012/03/kabar-hoax-bimbim-slank-meninggal-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wahyu Arief - Monday, March 5, 2012

Belum ada komentar untuk "Kabar Hoax Bimbim Slank Meninggal Dunia"

Post a Comment