Blogger Indonesia Tolak Kenaikan BBM

Hi, Apa kabar indonesia? Semoga semuannya baik-baik saja. Perbincangkan masalah BBM yuks. Blogger Indonesia Tolak Kenaikan BBM. Seperti yang kita ketahui bahwa blogger pemula memerlukan backlink yang banyak tetapi sangat sulit untuk bisa mendapatkannya, hanya untuk buang-buang pulsa saja. Nah bagaimana dengan di dunia nyata, saat kita mencari sesuatu, kesana kemari dan tidak membuahkan hasil ya apa jadinya hanya membuang-buang waktu dan bensin, udah begitu harga BBM naik pula. Sedih :(

Nah jadi tidak hanya orang-orang di luar sana saja yang menolak kenaikan BBM, Blogger indonesia juga turut membantu karena blogger juga manusia. Lalu apa hubungannya dengan para blogger indonesia?. Ya itulah blogger kan juga manusia pasti memiliki kendaraan kan, terus.

Jika para blogger indonesia yang selalu bermain di rumah dan ketika pulsa modem habis, kan harus ke konter terdekat untuk membeli pulsa dan bagaimana jika konter terdekat sedang tutup, kan harus membeli pulsa di konter yang jaraknya cukup jauh dan itu juga menguras bensin motor.

Lalu bagaimana dengan nasib blogger indonesia yang sukanya main di warnet pasti kan harus mondar-mandir kerumah-kewarnet cuma hanya bela-belain update blogger dan mencari info terbaru di internet, udah begitu kan dia juga mengendarai motor dan juga memerlukan bensin, mana harga BBM naik pula, kan kasian yang suka mondar-mandir kewarnet. Hmmm.

Blogger Indonesia Tolak Kenaikan BBM

Semoga saja ini bisa membantu penurunan harga BBM yang kini melonjak harganya menjadi turun drastis. Amin. Dan juga semoga bisa bermanfaat bagi kalian, ckckckck.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Blogger dengan judul Blogger Indonesia Tolak Kenaikan BBM. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abc-xp.blogspot.com/2012/03/blogger-indonesia-tolak-kenaikan-bbm.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wahyu Arief - Sunday, March 18, 2012

1 Komentar untuk "Blogger Indonesia Tolak Kenaikan BBM"

  1. Setuju banget..BBM jangan dinaikkan pada saat rakyat sedang terpuruk akibat krismon yang berkepanjangan...

    ReplyDelete