Pasang Meta Tag Super SEO Friendly

Pasang Meta Tag Super SEO Friendly Ala Wahyu - Meta Tag itu penting untuk blog untuk mengurangi duplicate deskripsi. Nah untuk itu saya share artikel ini untuk kalian semua. Oke cekidot :D
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<title><data:blog.pageName/> - <data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
</b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
<meta expr:content='data:blog.pageTitle + &quot; - Deskripsi Blog Sobat Di Sini -
&quot; + data:blog.pageTitle' name='description'/><meta expr:content='Keyword Blog, Keyword Blog, Keyword Blog' name='keywords'/>
<b:else/>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot; - &quot; + data:blog.title + &quot; - &quot; + data:blog.pageName' name='Description'/>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot; - &quot; + data:blog.title + &quot; - &quot; + data:blog.pageName' name='Keywords'/>
</b:if>
<meta content='all-language' http-equiv='Content-Language'/>
<meta content='Global' name='Distribution'/>
<meta content='Indonesia' name='geo.country'/>
<meta content='Tempat Tinggal Sobat' name='geo.placename'/>
<meta content='Nama Sobat' name='author'/>
<meta content='index,follow' name='robots'/>
<meta content='noodp' name='googlebot'/>
<meta content='all' name='msnbot'/>
<meta content='all' name='Googlebot-Image'/>
<meta content='all' name='Slurp'/>
<meta content='all' name='ZyBorg'/>
<meta content='all' name='Scooter'/>
<meta content='blogger' name='generator'/>
<meta content='true' name='MSSmartTagsPreventParsing'/>
<meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/>
<link expr:href='data:blog.url' rel='canonical'/>
Letakan Meta Tag di atas tepat di bawah kode <head>
Nah itu adalah Meta Tag yang sedang saya pake saat ini,, dan Sobat hanya perlu mengubah teks yang sudah saya beri tanda warna Biru. Sudah dulu yah, kalo ada yang gk di mengerti silakan komentar. Semoga bermanfaat dan tunggu artikel selanjutnya yeah :D
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori SEO dengan judul Pasang Meta Tag Super SEO Friendly. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abc-xp.blogspot.com/2012/01/pasang-meta-tag-seo-friendly-ala-ice.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Wahyu Arief - Saturday, January 7, 2012

20 komentar untuk "Pasang Meta Tag Super SEO Friendly"

  1. gan ane ikut 7 Fantastic Blog ya... link agan sudah terpasang diblog ane :)

    ReplyDelete
  2. Sip. Jadi seo fiendly deh.

    salam 7 FB.

    ReplyDelete
  3. woow keren...ane coba ah.....thnks boss

    ReplyDelete
  4. wah.. mantap nih..!!
    saatnya dipasaaang

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah ane pasang sob, btw ko linknya di ubah padahall blognya udah cukup populer lo

    ReplyDelete
  6. Waduh mantab tuh artikelnya hheehehe bertambah 1 ilmu


    kalau sempat segera meluncur ke BLOG Ane ya.........hehehe

    ADMIN KUNCIR261 BLOG

    ReplyDelete
  7. kok di ganti sob??? sayang alexa ranknya sama page rank nya hilang.

    ReplyDelete
  8. Wah ini nich info yang ane cari cari ... ternyata ada disini ...

    ReplyDelete
  9. Setidkx sobat mengganti Domain i2 lebh bagus!

    ReplyDelete
  10. hm, manteb sobat. semoga bermanfaat untuk kita para blogger.
    ditunggu kunjungan baliknya ya
    happy blogging :)

    ReplyDelete
  11. @mania-xp alexa masih seribu sob dan pagerank alhamdulillah masih 0

    ReplyDelete
  12. Tips Computer & Internet : http://cyb3r-xpl0rer.blogspot.com ^^

    ReplyDelete
  13. mantaabbs kang infonya... thanks dah di share... :D

    ReplyDelete
  14. Mantabs langsung digarap alhamdulillah hasil pun SEO Friendly :)

    ReplyDelete
  15. Kebetulan di blogku udah pake meta di atas..

    ReplyDelete