Trick Mencari Backlink Yang Berkualitas

Trick Mencari Backlink Yang Berkualitas. Apa itu Backlink? Backlink bisa diartikan sebagai link balik, dimana Website atau tersebut memberikan link balik kepada suatu halaman atau Blog. Backlink sangat penting untuk mempertahakan rangking suatu artikel di SERP. untuk mencari backlink yang berkuaitas sobat harus giat Blogwalking karena mencari backlink yang berkualitas sangat susah.

1. Backlink dari sosial media
Submit artikel sesudah blogwalking, karena dengan mensubmit artikel ke sosial media akan membantu untuk mempercepat proses indexing oleh mesin pencari serta mendapatkan backlink yang berkualitas.

2. Backlink dari blog dofollow
Mendapatkan backlink dari blog yang dofollow sangat penting bagi anda yang ingin mengoptimasi artikel sobat di serp, luangkanlah waktu yang lebih banyak untuk mencari backlink dari blog yang dofollow, 1 backlink dari blog dofollow sama halnya dengan 10 backlink dari blog nofollow.

3. Backlink dari blog berpage rank tinggi
Sama halnya dengan poin no 2, backlink dari blog yang berpagerank tinggi lebih baik dari backlink dari blog yang berpagerank rendah.

4. Backlink dari blog yang bertopik relevan
Carilah backlink dari blog yang bertopik yang relevan dengan blog sobat, misalnya jika blog sobat bertema tentang blogging jadi carilah juga backlink dari blog yang bertema sama.

5. Backlink dari forum
Backlink dari forum sangat signifikan hasiilnya karena anda hanya perlu mengisi signature saja dan setiap anda memposting diforum tersebut anda , maka anda akan selelau mendapatkan backlink setiap anda menulis thread di forum tersebut, tapi ada beberapa forum yang tidak mengizinkan memakai signature.

Mungkin itu aja sob cara mendapatkan backlink yang berkualitas, bagi yang ingin menambahkan silahkan aja berkomentar dibawah atau memberikan ucapan terimakasih juga tidak apa-apa, terimakasih juga sudah membaca postingan ini, Semoga Bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Backlink dengan judul Trick Mencari Backlink Yang Berkualitas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://abc-xp.blogspot.com/2011/11/trick-mencari-backlink-yang-berkualitas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Saturday, November 26, 2011

4 komentar untuk "Trick Mencari Backlink Yang Berkualitas"

  1. Pertamax,, ane baru tahu Gan,,
    mohon kunjunganx yagh.!

    ReplyDelete
  2. @amhar sunny hAppy Pertamax Gan,, Ane sering kunjungin Blog ente...

    ReplyDelete
  3. Waduh mantab tuh artikelnya hheehehe bertambah 1 ilmu


    kalau sempat segera meluncur ke BLOG Ane ya.........hehehe

    ADMIN KUNCIR261 BLOG

    ReplyDelete